July 02, 2008

about me


"Dunia ditandai kata, alangkah sepinya dunia tanpa kata. Kata memaksa kita untuk berbicara, dan sekarang kita paksa kata untuk mengartikulasikan kita."Berkata-kata !


Hobi NgeBLOG sudah saya jalani sejak Kuliah  Filsafat di STF Driyarkara. Waktu itu, internet, e-mail, friendster dan BLOG adalah barang baru yang mulai digemari selain membaca novel, nonton film dan jalan-jalan di tempat publik seperti pasar, stasiun, dan terminal. Menulis di BLOG dan mengikuti komunitas BLOG mulai  saya lakukan saat mulai mendampingi anak-anak SMK Mikael di SOLO selama 2 tahun. Di SOLO, bergabung dengan komunitas Blog Bengawan di tahun 2008. (Terimakasih atas kehangatan dan wedangan yang menyenangkan)

Setelah pindah ke Yogya untuk kembali kuliah, menulis di BLOG tetap berjalan kembali walau tersendat-sendat. Menulis di BLOG adalah salah satu cara untuk belajar untuk setia pada hal-hal kecil yang seringkali tidak dianggap berita. "Menulis" adalah konsekuensi dari aktivitas "membaca" yang selama ini sudah banyak dijalani.

Menulis di BLOG seringkali menjadi MOMEN PELEPASAN saya, selain sebagai sarana EKSPRESI manusiawi dengan menuliskan apa yang saya pikirkan, saya rasakan dan saya gumuli.  Selain itu, menulis di BLOG juga sarana ANTISIPASI ROMANTIK karena seringkali saya kembali membaca BLOG ini untuk merasakan hasrat yang terkandung dalam tiap tulisan yang pernah saya tulis.


Selamat bertemu dengan saya dalam tulisan.

Mahatma Chryshna

Buat Lencana Anda

15 komentar:

Anonymous said...

lah, piye to kik. he2. salam kenal aja kalo gitu, mas!

Mahatma said...

oke, salam kenal juga haris !

Anonymous said...

Eh ketemu lagi....
Link balik ya mas. tiyoe.wordpress.com

indrahuazu said...

yoh...

Ka!Tok said...

aku lagi pisan yo mas dolan nak blogmu. hi hi... maafkan daku :D

lanjutkan mas. aku diajari merangkai kata ya. aku nek boso sek merangkai-rangkai ngono koyone sek angel (doh)

wibisono said...

salam kenal juga.. mas..
sampun tilik ten kamare panjenengan...
dolan.. dolan...

"aku akan lebih pendiam agar bisa lebih mendengarkan"

heri said...

numpang lewat, lg mlaku2 kiy y

Anonymous said...

Salam Frater...hehehe. mohon bantuannya untuk anak baru. hehehe

hfid kipli said...

halo mas atmo...
wah, jarang jalan2 ki.
sekarang waktunya jalan2 di blognya njenengan...

Anonymous said...

Lam knal mas... :D

Anonymous said...

waduh sanggar men mas....salam kenal wae
http://darry.wordpress.com/

yudatama said...

salam kenal mas kris...!!

endar said...

salam kenal mas. terima kasih sudah berkunjung di blog saya

Lya Amalia said...

eh, sii abang :) jalan.jalan di blogku lagi yak :D ahihihi

Mahatma said...

@ Lya Amalia :
baik mbak lya, tak jalan2 lagi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar bila ada reaksi setelah membaca tulisan di atas.
Terimakasih.

Powered by Blogger.